Minggu, 01 Oktober 2023

Wajah Baru Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Margomulyo Masa Khidmat 2023-2025

Margomulyo, 24 September 2023 - Konferancab IPNU II IPPNU II berlangsung dengan lancar di Pondok Pesantren Asy-Syakur, Desa Sumberjo, Margomulyo pada Ahad, 24 September 2023. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekanita dari setiap pimpinan ranting di Kecamatan Margomulyo. Sidang pleno tata tertib berlangsung secara khidmad dan kondusif, menciptakan suasana yang harmonis.

Hal yang sama juga terjadi selama Sidang Komisi, yang berjalan dengan lancar. Namun, suasana menjadi haru saat sidang laporan pertanggungjawaban berlangsung. Ketua PAC IPNU IPPNU masa khidmat 2021-2023 menyampaikan progres selama satu periode dan mengungkapkan kesannya. Beberapa rekan-rekanita terharu mengingat perjuangan mereka selama satu periode ini yang dijalankan bersama. Setelahnya, para rekan-rekanita mengucapkan terima kasih kepada pimpinan ranting atas kontribusinya dan memohon maaf atas kekurangan pengurus pada periode kepengurusan mereka serta menyatakan sebagai demisioner. Acara tersebut ditutup dengan salam hangat dan foto bersama. 

Sidang pemilihan ketua, yang dipimpin langsung oleh Bidang Keorganisasian PC IPNU IPPNU Bojonegoro, berjalan cukup menegangkan. Namun akhirnya, setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya  Ketua PAC IPNU IPPNU Margomulyo yang baru terpilih sebagai mandataris kepengurusan Masa Khidmat 2023-2025. Rekan Soleh Wibowo terpilih sebagai ketua IPNU, sementara Rekanita Siti Robiah Adawiyah terpilih sebagai ketua IPPNU.

Penyerahan surat keputusan kepada Ketua Mandataris PAC IPNU Margomulyo masa khidmat 2023-2025 oleh Bidang Keorganisasian PC IPNU Bojonegoro

Rekan Soleh, selaku ketua PAC IPNU Margomulyo mandataris Masa Khidmat 2023-2025, menyampaikan dalam visi misinya bahwa ia akan terus berkolaborasi dengan berbagai instansi dan akan mengembangkan IPNU agar dapat menjadi lebih baik.

Sedangkan Rekanita Siti Robi'ah Adawiyah, selaku ketua PAC IPPNU Margomulyo mandataris Masa Khidmat 2023-2025, mengatakan dalam visi misinya bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kader IPPNU agar PAC IPPNU Margomulyo memiliki kuantitas dan kualitas kader yang memadai.

Acara ditutup dengan penyerahan surat keputusan sidang pemilihan ketua kepada Ketua Mandataris PAC IPNU IPPNU Margomulyo Masa Khidmat 2023-2025 serta foto bersama Bidang Keorganisasian PC IPNU IPPNU Bojonegoro. Semoga dengan terpilihnya ketua PAC IPNU dan IPPNU Margomulyo yang baru dapat memberikan perkembangan untuk pergerakan Nahdlatul Ulama di Margomulyo serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama.

Penyerahan surat keputusan kepada Ketua Mandataris PAC IPPNU Margomulyo masa khidmat 2023-2025 oleh Bidang Keorganisasian PC IPPNU Bojonegoro

Media Pelajar NU Margomulyo
Kontributor : M. Andray Arahman
Editor : Soleh Wibowo