Senin, 16 Oktober 2023

Perdana, IPNU Margomulyo ikuti lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Lomba MTQ Dalam Rangka Hari Santri Nasional 
Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Bojonegoro

Bojonegoro - 15 Oktober 2023, IPNU Margomulyo pertama kalinya mengikuti lomba MTQ tingkat kabupaten dalam ajang rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Bojonegoro yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2023 di aula PC NU Bojonegoro. Lomba diikuti sekitar 40 peserta dari berbagai PAC se-Bojonegoro salah satunya yaitu PAC IPNU Margomulyo.  Walaupun dari ujung barat tidak menurunkan semangat anak muda Margomulyo untuk berprestasi
 
 
Pembukaan Acara MTQ Dalam Rangka HSN PC IPNU IPPNU Bojonegoro

Pembukaan dilaksanakan dengan khidmat dan suasana hening dari peserta. Peserta pasti ingin menampilkan yang terbaik bagi masing-masing kecamatan asalnya. Setelah pembukaan lomba langsung dimulai dengan urutan yang sudah ditentukan. Peserta mulai melantunkan suara emas dan indahnya lagu tilawahnya dengan berbagai ciri khas. Setelah selesai perlombaan peserta juga harus merasakan ketegangan dikarenakan juga akan langsung diumumkan juaranya.

Foto Bersama Peserta MTQ

Tangan mengepal tandanya semangat dalam memperjuangkan agama Islam dengan berbagai metode dakwah. Pemuda Margomulyo juga ikut serta dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan yaitu dengan mengirimkan delegasi Mohammad Rifai yang beralamat di Dusun Keren, Desa Meduri, Kec. Margomulyo. Margomulyo harus berbenah dalam MTQ agar mampu meraih prestasi yang labih baik lagi, ujar pemuda tersebut.

Media Dakwah IPNU IPPNU Margomulyo 
Kontributor : M. Andray Arahman
Editor :  Soleh Wibowo