Minggu, 18 Juni 2023

IPNU IPPNU Margomulyo Bersuara, Beberkan Progam Kerja ke depan di RAPIMCAB 1 Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Bojonegoro

Bojonegoro, 18 Juni 2023 - Margomulyo bersuara disampaikan Rekan Habib selaku ketua PAC IPNU Margomulyo beberkan progam kerja ke depan sebelum jabatan berakhir di periode 2021-2023 yang rencananya dilaksanakan pada bulan agustus mendatang.  Progam kerja disampaikan saat Rapat Pimpinan Cabang 1 PC IPNU IPPNU Bojonegoro yang dilaksanakan  di Aula Lantai 2 PC NU Bojonegoro pada tanggal 18 juni 2023. Tampak rekan - rekanita hadir turut serta dalam kegiatan tersebut  dari berbagai belahan Bojonegoro.

Beberapa progam disampaikan seperti rencananya ada 2 (dua) pengkaderan awal dari Margomulyo yaitu Masa Kesetiaan Anggota yang akan dilaksanakan di Geneng dan Pendidikan dan Latihan Pertama yang akan dilaksanakan di Lapangan MWC NU Margomulyo, tuturnya.

"Kegiatan kegiatan pengkaderan pelajar NU Margomulyo juga akan disatukan dengan beberapa lomba dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota dan organisasi seperti IPNU IPPNU Award, Lomba Badminton, Lomba Futsal, dll, "  tegas rekan Habib


Rekan dan rekanita delegasi dari berbagai PAC juga menyampaikan progam kerja 3 (tiga) yang sudah terlewati dan 3 (tiga) bulan yang akan datang yang dipimpin oleh presidium Rapat Pimpinan Cabang 1 (satu). Progam yang disampaikan sangat kreatif dan inovatif dari berbagai suara penjuru Bojonegoro. 

Pimpinan cabang sangat mengapreasi yang turut hadir dan menyukseskan acara ini. Tidak kalah penting pencapaian yang sangat luar biasa di Rapat Pimpinan Cabang yang pertama dari berbagai perwakilan.

Di bulan Juni sampai Juli nampaknya pantas dijuluki sebagai bulan pengkaderan dikarenakan banyaknya yang Pimpinan Anak Cabang yang mengajukan pengkaderan mulai dari MAKESTA sampai DIKLATAMA.    

   

Media PAC IPNU IPPNU Margomulyo

Kontributor : Soleh Wibowo

Editor : M. Andray Arahman