Senin, 05 Juni 2023

Eratkan Silaturahmi Ketua PAC IPNU IPPNU Margomulyo kunjungi KONFERANCAB II IPNU IPPNU Ngraho

Ketua PAC IPNU IPPNU Margomulyo menghadiri KONFERANCAB II PAC IPNU IPPNU Ngraho bersama dengan Ketua PAC IPNU IPPNU di Korcam Mastoemapel

Ngraho, 4 Juni 2023 - Sambung silaturahmi ketua PAC IPNU IPPNU Margomulyo hadiri acara pembukaan KONFERANCAB II PAC IPNU IPPNU Ngraho yang diadakan di Ponpes Al Hadi Tukbuntung Ngraho pada hari Ahad, 4 Juni 2023. Kegiatan yang dihadiri semua Banom MWC NU Ngraho, Ranting, dan IPNU IPPNU yang bergabung dalam Korcam Mastoemapel mulai dari Tambakrejo, Padangan, Ngambon, dan juga Margomulyo. Dengan penuh semangat perjuangan khidmat semua Anggota Korcam mendukung penuh kiprah IPNU IPPNU Ngraho.

Saat ini Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Ngraho di periode kedua yang berdirinya memang berbeda beberapa bulan dengan Margomulyo yang sebentar lagi juga KONFERANCAB. PAC IPNU IPPNU Margomulyo mendukung penuh PAC IPNU IPPNU Ngraho untuk terus berdampingan dalam berkhidmat di NU.  Korcam Mastoemapel juga sudah bersinergi bersama dengan beberapa kali melaksanakan beberapa Kopdar dan kegiatan yang tujuan utama silaturahmi dan keberlangsungan organisasi seperti DIKLATAMA Korcam Mastoemapel, Futsal, Ngopi Bareng dan masih banyak lagi. Dengan ada KONFERANCAB II diharapkan mampu membawa semangat baru untuk rekan rekanita dan didasarkan dengan trilogi IPNU IPPNU yaitu belajar, berjuang dan bertaqwa.

Kehadiran Korcam Mastoemapel diacara pembukaan membawakan suasana yang sejuk dengan lima PAC mampu bersimpuh bareng, berkarya, berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita para tokoh IPNU IPPNU. Suasana seperti ini diharapkan terus berlanjut sampai akhir perjuangan di dunia karena inilah yang dirindukan nanti ketika sudah berinjak dewasa kapan bisa seperti ini mampu berdiskusi, bercanda, dan bersama dalam semua agenda IPNU dan IPPNU.

Disesi akhir dalam KONFERENCAB adalah pemilihan ketua, dimoment bahagia dan haru bercampur menjadi satu akhirnya terpilihlah rekan M. Nur Afif menjadi pemegang tongkat estafet organisasi selanjutnya yang sebelumnya dipegang oleh rekan Muchlis. Semoga rekan mampu memegang amanah khidmat dengan baik dan mampu memberikan kontribusi penuh kepada IPNU. Khidmat IPNU secara organisasi adalah  2 (dua) tahun yaitu 2023-2025.

Disuasana lain juga adalah senyum baru dari anggota IPPNU yang saat ini terpilih menjadi Ketua Mandataris IPPNU masa khidmat 2023-2025. Rekanita Fitri yang terpilih dari banyaknya anggota yang tergabung di IPPNU Ngraho. Perjalanan yang harus dilalui oleh rekanita Fitri untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan organisasi. Ngraho merupakan kecamatan yang sangat luas dan mempunyai banyak potensi di dalamnya yang harus dikembangkan dan diwadahi salah satunya melalui IPNU dan IPPNU.

Selamat dan Sukses kepada PAC IPNU IPPNU yang akan melanjutkan Khidmat organisasi 2023-2025.

Kontributor : Soleh Wibowo 
Editor : M. Andray Arahman