Minggu, 14 Januari 2024

Mempertahankan nilai-nilai Organisasi, PAC IPNU IPPNU Padangan Adakan Konferensi Ke-V

Dukungan Korcam Kepada PAC IPNU IPPNU Padangan

Padangan - 14 Januari 2024, Pelajar NU Padangan turut hadir dalam acara Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Padangan dengan penuh semangat sebagai pemuda NU yang memiliki peran penting NU di masa yang akan datang. Kegiatan dilaksanakan pada 14 Januari 2023 yang bertepatan pada 2 Rajab 1445 H. 

Kecamatan Padangan merupakan kecamatan yang banyak memiliki potensi salah satunya mempunyai lembaga yang dipercaya masyarakat Bojonegoro sebagai lembaga pendidikan yang hebat yaitu salah salahnya adalah Pondok Pesantren Al-Bahroin yang sekaligus menjadi tempat diselenggarakannya konferensi

Konferensi kali ini menggunakan tema Restorasi Organisasi Untuk Prestasi Pelajar Dalam Meneruskan Cita Nahdlatul Ulama sebagai harapan dari pengurus ke depan menjadi lebih baik

Dalam setiap konferensi pasti akan menghasilkan beberapa keputusan organisasi seperti arah gerak organisasi ke depan, Mandataris Ketua, dan lain sebagainya.       

Foto Bersama Banom NU se-Padangan & PC IPNU IPPNU Bojonegoro

Pembukaan dihadiri dari berbagai Banom yang ada di padangan mulai dari MWC NU, Muslimat, Ansor, dan Fatayat. Selain itu juga dihadiri ketua IPNU IPPNU yang diwadahi dalam korcam Mastoemapel.

Seluruh Banom turut mendukung penuh dalam kelanjutan Organisasi. Karena IPNU IPPNU yang akan meneruskan perjuangan NU ke depan.

Ketua Mandataris IPNU Padangan

Diakhir Konferensi pastinya adanya pemilihan ketua IPNU dan IPPNU Padangan periode selanjutnya. Selamat kepada Rekan Bagus menjadi Ketua Mandataris IPNU dan Rekanita Denis selaku Ketua Mandataris IPPNU Padangan 

Ketua Mandataris IPPNU Padangan

Mastomapel diisi oleh 5 PAC yaitu Padangan, Ngambon, Tambakrejo, Ngraho, dan Margomulyo. Lima PAC tersebut terus menjalin silaturrahmi dari undangan kegiatan sampai kegiatan bersama. 

"Margomulyo juga ikut mendukung selalu sahabat korcam dalam menjalankan progam maupun kinerja ke depan menjadi berkah dan manfaat bagi pelajar padangan dan NU", Tutur Rekan Soleh ketua IPNU Margomulyo.  

"Nahkota baru diharapkan memunculkan inovasi baru bagi pelajar NU Padangan", ucap Rekanita Robi'ah Ketua IPPNU Margomulyo

Terimakasih kepada Rekan Indro dan Rekanita Febia dalam sudah membersamai pelajar NU Padangan dan juga Korcam Mastoemapel.

Media Pelajar NU Margomulyo

Kontributor : M. Andray Arahman

Editor : Soleh Wibowo