Jumat, 05 Mei 2023

Penguatan Sinergi PAC IPNU IPPNU Margomulyo

 


    Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Margomulyo mengadakan rapat koordinasi persiapan Halal Bi Halal kepada Tokoh Nahdlatul Ulama Margomulyo dalam rangka menguatkan tali silaturrahmi dan rasa ta'dim kepada ulama. Agenda dilaksanakan pada tanggal 19 April 2023 bertempat di kediaman Rekan Habiburrachman selaku ketua PAC IPNU Margomulyo di Dusun Piji, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo. Halal Bi Halal ini diharapkan merata kepada seluruh ketua Banom NU dengan koordinasi terlebih dahulu dengan para tokoh, Melinda (Ketua IPPNU), tuturnya.

Tujuan Halal Bi Halal yang akan dilaksanakan yaitu dari Rais Syuriyah sampai banom-banom NU dalam lingkup Margomulyo. Selain itu pengurus juga membahas kegiatan untuk kedepannya agar sinergi pengurus tetap terjaga pada masa khidmat 2021-2023. Agenda pertemuan banyak menghasilkan gagasan yang membangun IPNU IPPNU selama tahun 2023. "Semoga semangat tetap terjaga dan silaturrahmi dalam menjalankan khidmat NU dan diharapkan progam kerja yang sudah direncanakan cepat terealisasikan", Habiburrachman (Ketua IPNU) ujarnya.

    Kegiatan ini juga mengundang pengurus pimpinan ranting seluruh penjuru Margomulyo yang membahas keberlangsungan dan progres kegiatan ranting yang sudah maupun akan dilaksanakana beberapa bulan ke depan. Pengurus pimpinan ranting sangat antusitas mendatangi kediaman Ketua PAC IPNU dan mengikuti kegiatan sampai selesai. Semoga agenda ini dapat menambah manfaat dan barokah bagi IPNU IPPNU Margomulyo.  


Pengurus PAC IPNU IPPNU Margomulyo mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1444 H. 
            

    
Kontributor : Rekan Andrian                Editor : Rekan Soleh